spot_img
AsahanSaut Simanjuntak Bantah Kades Marjanji Aceh Soal Peminjaman Uang Diberikan Kepadanya Sebesar...

Saut Simanjuntak Bantah Kades Marjanji Aceh Soal Peminjaman Uang Diberikan Kepadanya Sebesar Rp.75 Juta

Asahan,metropos24.com Perseteruan antara Kepala Desa dengan keluarganya menjadi buah bibir masyarakat setempat. Saut Charles Simanjuntak secara tegas membantah Kades Marjanji Aceh soal peminjaman uang sebesar Rp.75 juta yang bersumber dari Dana Desa dipinjamkan kepadanya. Tidak benar tudingan Kades Rayani itu. Kata Saut saat dikonfirmasi lewat selulernya di Kisaran.

Saya sudah mendengar rekaman pembicaraan Kades sama bang Adi yang katanya kalau saya ada minjam uang Rp.75 juta. Tanpa disadarinya, aku inikan tulangnya bahkan timsesnya saat Pilkades kemarin. Tapi kenapa la tega kali dia buat aku begini, ucap Saut sangat kecewa.

“Beberapa tahun yang lalu kata dia, memang ada meminjam dana BUMDes Rp.25 juta dari Kades dan suratnya ku tandatangani, tapi bukan Dana Desa seperti yang dituduhkannya itu. Apalagi aku inikan keluarganya kok sampai hati dia memfitnah aku”, cetusnya.

Dikatakannya, terus terang, dana BUMDes ada saya pinjam dan sudah saya cicil. Jujur ya bang, aku sama dia (red-Kades) itu masih keluarga. Padahal, mamak dia itu adek ayahku kandung. Jadi, Aku ini hula-hulanya kontan bukan ada jarak. Aku inikan pewaris omaknya, kok ginilah di fitnahnya aku. Meskipun begitu, aku tetap sabar, ujar Saut.

Kalau memang aku ada memakai dan meminjam dana desa sebesar 75 juta, aku berani sumpah diatas Mesjid dan kita panggil tuan-tuan guru dikampung ini. Tapi kalau gak benar apa konsekuensinya. Sebegitunya dia memfitnah hula-hulanya. Walaupun aku orang susah, aku masih punya harga diri, ungkapnya dengan nada sedih.

Sementara, Kepala Desa Marjanji Aceh, Rayani Boru Sianipar yang dicoba dikonfirmasi melalui WhatsApp, Jum’at (29/3/2024) sekira pukul 14:22 Wib tak berkomentar. Konfirmasi di info pesan WhatsApp miliknya hanya dilihat, dibaca dan centang dua warna biru.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme