spot_img
DairiBupati Eddy Berutu Serahkan 835 SK PPPK, Ini Pesannya!

Bupati Eddy Berutu Serahkan 835 SK PPPK, Ini Pesannya!

DAIRI//Metropos24 Com– Menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) harus memiliki kepekaan belajar dan mengembangkan potensi diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.

Tanamkanlah kesadaran dalam diri sebagai bagian penting dari motor penggerak perubahan menuju yang lebih baik, dengan selalu menjadi solusi dari setiap permasalahan.

Demikian pesan yang disampaikan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu kepada 835 PPPK dalam Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi 2023 di lingkumgan Pemerintah Kabupaten Dairi, bertempat di Gedung Olahraga Sidikalang, Senin (22/4/2024).

“Penting kita ketahui bersama bahwa ini adalah keseriusan Pemkab Dairi untuk memenuhi visi dan misi dibidang pendidikan, kesehatan, dan bidang teknis. Dari 1388 formasi yang disetujui MenpanRB, sebanyak 594 lulus untuk formasi guru, 237 lulus untuk tenaga kesehatan, dan 6 lulus formasi teknis pada Tahun 2023. Namun terdapat 2 orang yang tidak memenuhi syarat pada saat pengajuan usul pertimbangan tenis nomor induk PPPK ke BKN,” ucap Eddy Berutu.

Dengan tegas, Eddy Berutu meminta kepada seluruh PPPK yang baru saja menerima SK agar segera melapor ke unit kerja masing-masing, sehingga dapat segera bekerja dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Dairi.

“Pada tahun 2024, kita juga masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaan perekrutan 1821 formasi yang disetujui oleh Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Dairi, guna mengisi kebutuhan SDM di Kabupaten Dairi pada masa yang akan datang,” ucapnya.

(Nal. P)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme