spot_img
DairiDinas Perhubungan Kabupaten Dairi melakukan penataan kembali barrier beton yang mengalami pergeseran...

Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi melakukan penataan kembali barrier beton yang mengalami pergeseran di Jalan Panji Sibura bura-Medan

DAIRI//METROPOS24 COM Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan, Hasudungan L.N. Sianturi, S.T, M.A.P dan Kepala Bidang Lalu Lintas, Tumpal V.H Tinambunan, S.T dan dibantu oleh personil Dinas Perhubungan yang lain. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Dinas PUTR.

Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Parulian Sihombing mengatakan barrier beton biasanya diaplikasikan sebagai alat pengatur lalu lintas dan pembatas jalan sehingga keamanan lalu lintas lebih terjaga sehingga dapat mengurangi kecelakaan dan kemacetan.

“barrier beton yang berada di Jalan Panji Sibura bura ini mengalami pergeseran dan tidak lagi pada posisi nya sehingga mengakibatkan penyempitan jalan dan terjadi gangguan pada lalu lintas. Untuk itulah, Dinas Perhubungan dan Dinas PUTR bekerja sama untuk memperbaiki posisinya agar tercipta keamanan berlalu lintas”, Ucap Parulian.

Parulian juga menambahkan ada beberapa hal yang menjadi catatan seperti pelebaran Jalan Nasional harus di kerjakan.rambu rambu di lokasi jalan tersebut harus dilengkapi, serta lampu jalan yang rusak harus segera diperbaiki. Dengan beberapa catatan ini diharapkan terciptanya keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

(MP Nal.p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme