spot_img
AsahanDPD IWO Indonesia Asahan Kutuk Pelaku Pembunuhan Terhadap Anggota IWO Indonesia Kabupaten...

DPD IWO Indonesia Asahan Kutuk Pelaku Pembunuhan Terhadap Anggota IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang Sumsel

Asahan,metropos24.com DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan, Sumatera Utara mengutuk keras pelaku pembunuhan terhadap salah satu anggota IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Mereka meminta agar Kapolres Empat Lawang dan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) ini segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Tegas Muhammad Adenan Dalimunthe, Jum’at (10/5/2024) di Kisaran usai menghadiri Rakernas IWO Indonesia yang ke II di Pring Sewu Lampung.

Dikatakan Adenan, kronologi berdasarkan pemberitaan bahwa anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Empat Lawang tertusuk di bagian leher akibat perkelahian dengan oknum preman di wilayah Hukum Polres Kabupaten Lahat pada Kamis 9 Mei 2024 kemarin.

Korban bernama Junaidi yang aktif sebagai jurnalis dan tergabung di Organisasi IWO I Kabupaten Empat Lawang meninggal dunia diperkirakan pada pukul 05:00 Wib akibat perkelahian. Almarhum Junaidi merupakan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, katanya didampingi Wakil Ketua, Rusdi Sinaga.

Berdasarkan informasi kata dia, motif terjadinya pembunuhan tersebut belum di ketahui secara pasti karena pihak Kepolisian Polres Empat Lawang masih mendalaminya. Sementara itu, Polsek Kikim Barat pada Kamis sore sekira jam 17:41 Wib telah mengamankan salah satu rekan dari terduga pelaku pembunuhan yang masih bestatus sebagai saksi, ujarnya.

Adapun nama saksi dari rekan tersebut berinisial ‘S” dan di serahkan oleh pihak keluarga. Kapolsek Kikim Barat berharap agar pelaku secepatnya menyerahkan diri.” terang Kapolsek seperti dikutip disalah media online.

Secara terpisah, Efriaman Sekretaris DPW IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang saat dikonfirmasi lewat selulernya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anggota IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang. Ini peristiwa yang sangat mengejutkan. Kita minta aparatur hukum segera menangkapnya.

Semoga almarhum dalam keadaan husnul khatimah. Untuk para pelaku hendaknya segera menyerahkan diri. Pihak keluarga berharap agar pelaku secepatnya di tangkap dan di hukum sesuai dengan peraturan Perundang- undangan yang berlaku.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme