spot_img
AsahanDengan Niat Yang Tulus, APSI Siap Dukung Rianto Maju Sebagai Calon Bupati...

Dengan Niat Yang Tulus, APSI Siap Dukung Rianto Maju Sebagai Calon Bupati Asahan

Asahan,metropos24.com Dengan niat yang tulus, Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan Tanjungbalai menyatakan sikap mendukung penuh memenangkan Rianto, SH, MAP untuk maju dalam kancah politik Pilkada serentak tahun 2024 sebagai calon Bupati Asahan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua APSI Asahan, Dian Mahardika didampingi seluruh pengurus, Rabu (29/5/2024) di Kantor DPD PKB Pujakesuma Asahan, Jalan Taufan Gama Simatupang, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatra Utara.

Dukungan itu ini pun disambut positif oleh Rianto selaku Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan. Dalam sambutannya, Rianto mengucapkan terimakasih karena APSI berkenan hadir di Kantor PujaKesuma Asahan untuk merajut tali silaturahmi.

“Dengan segala kerendahan hati, saya senantiasa membuka ruang kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda khususnya warga masyarakat Kabupaten Asahan untuk hadir di kantor kebanggaannya hingga menggunakan fasilitas kantor (joglo) secara gratis dalam kegiatan yang bersifat positif,”ucap Rianto panggilan akrabnya.

Sinergitas antara Polri dengan APSI lebih lanjut nanti akan saya sampaikan kepada yang lebih membidanginya yaitu Kasat Binmas Polres Asahan. Menyikapi dukungan politik yang telah di sampaikan Ketua APSI, saya ucapkan terimakasih, kata Rianto.

“Saya siap maju sebagai calon Bupati Asahan ini serius bukan main main. Saya siap melangkah maju kedepan untuk perubahan asahan lima tahun kedepan,” tegas AKP Rianto, SH, MAP yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme