spot_img
DairiPj Bupati Surung Charles Bantjin: Pemkab Dairi Siap Dukung Tertib Berlalu-lintas

Pj Bupati Surung Charles Bantjin: Pemkab Dairi Siap Dukung Tertib Berlalu-lintas

DAIRI//Metropos24 Com– Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin bersama Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari dan instansi terkait mengikuti kegiatan penandatanganan serentak surat keputusan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Utama Polres Dairi, Kamis (30/5/2024).

Sebagaimana diketahui Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Provinsi Sumatera Utara dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Usai kegiatan, Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin mengatakan, keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan memegang peranan penting dalam menunjang program pembangunan nasional khususnya di kabupaten Dairi. Dengan kondisi geografis yang rawan dengan terjadinya bencana alam seperti longsor, yang bisa saja menghambat arus lalu lintas Kabupaten Dairi harus selalu siap mengantisipasi hal tersebut

“Sebagaimana arahan Kapolda Sumut tadi mari bersama dan bekerjasama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, menjaga arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Dairi tetap aman. Kabupaten Dairi pun senantiasa siap dalam mendukung dan menjaga arus lalu lintas tetap aman dan kondusif,” kata Surung Charles Bantjin.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring di Ruang rapat utama Polres Dairi ini merupakan wujud pelaksanaan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Pasal 13 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2011 tentang Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si, Pj Sekda Jonny Hutasoit, Sekretaris Dinas Perhubungan, Leo Sianturi, Kabid BM PUTR M. Sagala, Sekretaris Kominfo L. Keliat, Sekretaris Bappeda Lasma Samosir, Perwakilan Samsat Sidikalang Anggi Aulia, dan komunitas Organda Kabupaten Dairi.

(MP nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme