spot_img
BatubaraDi Konfirmasi Terkait Perkembangan Persoalan Laporan Dana Desa Tanjung Prapat,Kepala Inspektorat Batu...

Di Konfirmasi Terkait Perkembangan Persoalan Laporan Dana Desa Tanjung Prapat,Kepala Inspektorat Batu Bara enggan Berkomentar 

Batu Bara,Metropos24.com I Kepala Inspektorat kabupaten Batu Bara, Hasrul Irfan. S. Kom. M.M terkesan bungkam saat di Konfirmasi Terkait proses laporan anggaran Dana Desa (DD) Tanjung Prapat yang diduga bermasalah.

Saat dihubungi melalui via telepon tak diangkat begitu juga lewat pesan Whatts Apps nya Kepala Inspektorat tersebut terkesan enggan menjawab, Rabu (05/06/2024).

Menyikapi hal tersebut, Tim Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) menyayangkan selaku Kepala Inspektorat bagian dari perpanjangan tangan Bupati kan punya kewenangan memberikan keterangan kepada awak media dari proses laporan terkait anggaran DD Tanjung Prapat tersebut.

Sikap yang ditunjukkan Kepala Inspektorat Batu Bara tersebut yang dinilai alergi kepada wartawan. Tentu ini akan menjadi kurang baik, sikap seperti ini bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dapat mempengaruhi juga dalam menyajikan pemberitaan, kesal GAM BB.

Ditegaskan Tim GAM BB, biasanya kalau pejabat susah untuk di temui atau dihubungi baik itu melalui via telepon maupun pesan WhatsApp dan suka menghindar itu akan menimbulkan asumsi negatif yang kemungkinan besar adanya dugaan penyimpangan.

Pada Selasa (04/06/2024) Tim GAM BB mencoba menanyakan kepada pihak Tipikor Polres Batu Bara di ruang kerjanya terkait persoalan laporan DD Tanjung Prapat. Sembari mengatakan, Kepala Desa (Kades) Tanjung Prapat sudah mengembalikan kerugian Negara.

Ingin lebih jelasnya lagi tanyakan saja langsung kepada Kepala Inspektorat Batu Bara, karena dia yang lebih tahu nya, ucapnya.

(KS24).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme