spot_img
AsahanLapor Pak Kapolda...Tolong berantas pungli di desa marjanji ace kecamatan aek songsongan...

Lapor Pak Kapolda…Tolong berantas pungli di desa marjanji ace kecamatan aek songsongan kabupaten Asahan

Metropos 24. Asahan  –  Maraknya Pungutan liar di desa marjanji ace kecamatan Aek songsongan kabupaten Asahan tepatnya di jalan lintas sigura gura, butuh perhatian khusus dari para penegak hukum di daerah kabupaten Asahan, Propinsi Sumatera Utara.

Dari informasi warga masyarakat yang didapatkan awak media, pengutipan liar tersebut dilakukan oknum bernama edi pincang. Pungli yang dilakukan edi pincang di daerah tersebut sudah berlangsung beberapa tahun.

Untuk mengetahui kebenaran informasi warga tersebut, awak media melakukan konfirmasi langsung terhadap oknum Edi pincang tersebut. Edi pincang mengatakan ke awak media, pengutipan yang dilakukan nya sudah mendapatkan persetujuan dari oknum kepala desa marjanji ace rayani. Edi juga mengatakan, hasil pengutipan yang dilakukannya sebagian di berikan kepada kepala desa rayani dan ke aparat penegak hukum di daerah tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran ucapan edi pincang tersebut, awak media langsung melakukan konfirmasi ke Kapolsek Aek songsongan , namun Kapolsek tidak dapat ditemui para awak media.

Warga masyarakat desa marjanji ace kecamatan aek songsongan Kabupaten Asahan sangat mengharapkan agar aparat penegak hukum segera menindak tegas oknum oknum yang melakukan pengutipan liar tersebut. Termasuk mengusut serta menindak tegas aparat pemerintah desa yang melindungi dan membekingi kegiatan pengutipan liar tersebut.

MP Mawardi

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme