spot_img
BatubaraPolres Batu Bara Musnahnakan BB Narkotika 7Kg Ganja Kering dan 375 gram...

Polres Batu Bara Musnahnakan BB Narkotika 7Kg Ganja Kering dan 375 gram Sabu Sabu.

BATU BARA,Metropos24.com I Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kasat Narkoba Fery Kusnadi, Kepala Kajari Batu Bara, Kepala BNNK Batu Bara diwakili Zulfikar, Kasatpol PP Abdul Rahman Hadi dan Pengadilan Negeri Asahan memusnahkan barang bukti 7 kg ganja kering dan 375 gram sabu-sabu, di Aula Parkiran Satres Narkoba Mapolres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh. Kamis, (13/06/2024)

Awalnya Polres melakukan pemusnahan 375 gram sabu-sabu yang terbungkus kedalam plastik klip berwarna putih, kemudian dimusbahkan dengan cara direbus kedalam wadah dengan api besar, setelah dipastikan memuai sabu yang sudah mencair ditimbun kedalam galian tanah dan dikubur.

Selanjutnya, 7 Kg barang bukti ganja kering yang terbungkus dalam plastik padat ukuran sedang dimusnahkan dengan cara dibakar kedalam drum dengan api besar, setelah itu dipastikan semua habis musnah terbakar.

Kapolres Batu Bara menyebutkan bahwa,” ganja yang dimusnahkan sebanyak 7 kg yang berasal dari penangkapan di Kecamatan Lima Puluh berasal dari Medan dan penangkapan ini akan terus dilakukan pengembangan, ujarnya.

Selanjutnya,” pemusnahan sabu sebanyak 375 gram ini berasal dari Aceh yang akan diedarkan di Kabupaten Batu Bara,” sebut Kapolres.

“Batu bara menjadi tempat orang dan para pengedar bertransaksi kami minta masyarakat berikan informasi kepada kami terkait Narkoba, agar terus gempur terus” tandas Kapolres.

Kapolres Taufiq juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Reakn Media dan BNNK Batu Bara yang sudah mendukung Kapolres Batu Bara dalam membasmi dan memusbahkan Narkoba ini.

“Terima kasih kepada masyarakat dan Rekan Media dan BNNK Batu Bara yang sudah mendukung Kapolres Batu Bara dalam membasmi dan memusnahkan Narkoba,” ucap Kapolres.

“Terkait ganja ini sudah 2 kali lolos dan kali ini pelaku berhasil ditangkap dan barbut dimusnahkan, jangan sampai dengan Narkoba diberikan cela beredar di Kabupaten Batu Bara dan kami akan terus menangkap bandar dan menghentikan peredaran Narkoba ini, kita jangan sampai kalah dengan bandar narkoba” papar Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

(KS24).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme