spot_img
AsahanKecamatan Kota Kisaran Barat Juara I Lomba Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP...

Kecamatan Kota Kisaran Barat Juara I Lomba Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Kabupaten Asahan Tahun 2024

Asahan,metropos24.com Kecamatan Kota Kisaran Barat Juara I lomba Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP Kabupaten Asahan tahun 2024. Acara digelar sejak Senin, 11 Juni sampai dengan Kamis, 15 Juni 2024, dilapangan Sepak Bola PT. BSP Kebun Tanah Raja II Sei Renggas, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Drs. H. Supriyanto, MPd, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMP, Musrsaid, SPd, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba GSI tingkat SMP Kabupaten Asahan.

Bagi anak-anak kami yang kalah jangan berkecil hati karena sebuah pertandingan itu tentu pasti ada menang dan kalah. Kegagalan adalah merupakan kunci keberhasilan dan atau kesuksesan yang tertunda. Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan sepak bola ini, ujarnya.

“Kegagalan adalah merupakan kunci keberhasilan dan atau kesuksesan yang tertunda. Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan sepak bola tingkat SMP ini,” harap Supriyanto.

Sementara itu, Manager tim GSI Kecamatan Kota Kisaran Barat yang juga sebagai Kepala UPTD SMPN 5 Kisaran, Sabam Malatua Nainggolan, SPd, MSi, mengucapkan selamat kepada anak-anak kami sebagai pemenang perlombaan GSI tingkat SMP Kabupaten Asahan.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini menjadi motivasi dan semangat bagi anak-anak kami untuk menjadi pemain sepak bola terbaik ke tingkat nasional. Untuk meraih impian itu tentunya penuh dengan perjuangan dan teruslah berlatih,” kata Nainggolan.

Gala Siswa Indonesia tingkat pelajar SMP sederajat ini mewakili dari beberapa sekolah di masing-masing kecamatan. Para peserta GSI sebelumnya diseleksi oleh tim Talent Coting yang terdiri dari 3 orang. Sebagai Juara I Kecamatan Kota Kisaran Barat, Juara II Pulau Rakyat, Juara III Bandar Pulau dan Juara IV Kecamatan Kota Kisaran Barat, ujar Sabam.

Peserta GSI tingkat SMP Kabupaten Asahan terdiri dari 16 Kecamatan yaitu Kecamatan Pulo Rakyat, Silau Laut, Bandar Pasir Mandoge, Aek Songsongan, Air Batu, Air Joman, Sei Kepayang Barat, Rawang, Kisaran Timur, Aek Kuasan, Aek Ledong, Tanjung Balai, Kisaran Barat, Bandar Pulau, Simpang Empat dan Kecamatan Pulo Bandring.

Penyelenggara kegiatan GSI tingkat SMP Kabupaten Asahan berasal dari Dinas Pendidikan yang terdiri dari tim penilai Perlombaan Ikatan Sarjana Olah raga Indonesia (Isori) Kabupaten Asahan dan Ikatan Guru Olah Raga Nasional (Igornas) Kabupaten Asahan.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme