spot_img
DairiPj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menghadiri kegiatan lomba menembak yang diadakan...

Pj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menghadiri kegiatan lomba menembak yang diadakan Polres Dairi

DAIRI //Metropos24 Com– dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Lapangan Tembak Polres Dairi jalan air bersih Sidikalang. Pj. Bupati Dairi di dampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Jonny Hutasoit bersama dengan Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha, Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Monita Honeisty Sitorus serta Wakil Ketua DPRD Dairi Wanseptember Situmorang pada Jumat 21 Juni 2024.

Surung Charles Bantjin mengatakan menyambut baik kegiatan lomba yang diadakan Polres Dairi. Dengan semangat HUT Bhayangkara, Pj. Bupati berharap Polres Dairi dapat bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat. Kegiatan ini dikatakan Pj. Bupati Dairi jiga sebagai wadah kepada unsur forkopimda untuk semakin akrab dalam wujud kebersamaan dalam pemerintahan.

Kapolres Dairi dalam kegiatan tersebut mengatakan kebersamaan dalam lomba menembak ini sebagai bentuk satu kesatuan untuk Dairi. Lomba menembak ini bukan semata untuk mencari nilai, namun makna kebersamaan yang di kedepankan. Kapolres juga sampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat tentunya dengan bergandengan tangan bersama unsur forkopimda mengemban tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban.

(MP nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme