spot_img
AsahanKabel Optik, Wifi dan TV Cabell Bergantungan di Tiang PLN, Manager ULP...

Kabel Optik, Wifi dan TV Cabell Bergantungan di Tiang PLN, Manager ULP PLN Kisaran Memastikan Akan Menertibkan

Asahan,metropos 24.com -Jaringan kabel optik, wifi dan tv cabel numpang dan bergantungan di tiang PLN berpelat merah membuat masyarakat asahan menjadi resah. Warga meminta ULP PLN Kisaran segera menertibkan kabel-kabel dimaksud.

Resahnya masyarakat ini akibat jaringan tv kabel, optik dan wifi yang berserabutan di tiang PLN terkesan dibiarkan oleh pimpinan ULP PLN Kisaran. Anehnya, kok gak ada tindakan dari pihak PLN maupun pemerintah daerah.

“Kami menduga, selama ini pihak ULP PLN Kisaran menerima upeti dari sejumlah perusahaan swasta yang disinyalir tidak membayar pajak ke Pemkab Asahan,”ujar warga Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Barat ini.

Menanggapi persoalan itu, Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Kisaran, Fadli Umawi secara tegas memastikan akan menertibkan kabel-kabel yang bergantungan ditiang PLN khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Sudah banyak laporan ke kita terkait persoalan itu. Dalam waktu dekat rencananya akan ditertibkan bersama tim,”katanya, Rabu (26/6/2024) saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Disinggung soal penambahan dan pemasangan daya arus listrik NCB 10 A kepada pelanggan non subsidi berbiaya Rp.300 ribu per meteran seolah-olah menjadi ajang bisnis pihak ULP PLN Kisaran.

Padahal, harga penjualan NCB 10 A dipasaran sekitaran Rp.50 ribu. Mendengar informasi itu, nanti akan kita cek sama anggota ya bang. Terima kasih informasinya, ujar menantu mantan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho ini.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme