spot_img
BatubaraKalapas Labuhan Ruku Kelas II A Hadiri Undangan Hari Anti Narkotika Internasional.

Kalapas Labuhan Ruku Kelas II A Hadiri Undangan Hari Anti Narkotika Internasional.

Metropos 24.Batubara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Alexa hadiri undangan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2024, Rabu(26/06).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batubara tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda di Kabupaten Batubara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Batubara.

Menurut Alexa kegiatan ini menjadi momentum untuk mengoptimalkan sinergi antar APH dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Acara ini diawali dengan mengikuti Virtual Zoom HANI 2024, lalu dibuka oleh moderator dan kata sambutan oleh Pinondang Poltak selaku Ka.BNN Batubara dan Heri Wahyudi selaku Pj.Bupati Batubara.

Dalam Memperingati Hari Anti NArkotika Nasional tahun 2024 ini menjunjung Tema ““The Evidence Is Clear, Invest In Prevention” yang artinya “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”

Alexa selaku Kalapas Labuhan Ruku sangat antusias dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

(KS24).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme