spot_img
DairiPenjabat Bupati Dairi Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten...

Penjabat Bupati Dairi Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi

DAIRI//Metropos24 Com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi gelar Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta pengenalan maskot dan jingle pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi tahun 2024. Rabu (26/6/2024) di Gedung Balai Karina Sidikalang.

Ketua KPU Kabupaten Dairi, Aryanto Tinendung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi dan juga seluruh masyarakat Dairi atas dukungan kepada KPU Kabupaten Dairi.

“Terimakasih untuk dukungannya kepada kami, sehingga sejauh ini semua tahapan yang sedang berlangsung, dapat berjalan dengan baik, ” Ucapnya.

Aryanto juga menyebut jika ada saran dan masukan, KPU Kabupaten Dairi terbuka dan menerima saran serta masukan yang baik, jika itu menyangkut kepentingan bersama. Sehingga Pilkada di Kabupaten Dairi nanti dapat berjalan dengan aman dan tentram sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya, Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin menyampaikan bahwa Pilkada merupakan salah satu bagian penting dari pengembangan demokrasi di Indonesia. Untuk itu, dalam pelaksanaannya memerlukan kesiapan dari seluruh komponen yang terkait, baik kesiapan dalam hal kedewasaan berpolitik bagi peserta maupun masyarakat, maupun sarana dan prasarana pendukung yang memadai.

Charles juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Dairi yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan peluncuran tahapan Pilkada ini menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai- penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada di Kabupaten Dairi yang demokratis berlandaskan asas LUBERJURDIL yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” Tuturnya.

(Mp nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme