spot_img
DairiSinode Sinunu XI GKPPD, Pj Bupati Dairi: Semoga Menghasilkan Langkah Strategis Pelayanan...

Sinode Sinunu XI GKPPD, Pj Bupati Dairi: Semoga Menghasilkan Langkah Strategis Pelayanan Gerejawi

Metropos 24.DAIRI- Penjabat (Pj) Bupati Dairi Charles Bantjin menghadiri Sinode Sinunu XI Gereja Kristen Pakpak Dairi (GKPPD) yang dipusatkan di Gereja GKPPD Sidikalang, Jumat (28/6/2024).

Sebagai bagian dari keluarga besar GKPPD Pj Bupati menyampaikan banyak harapan bagi masadepan kepemimpinan di GKPPD

“Sebagai rumah kita beragama dan berbudaya, GKPPD memiliki peran penting dalam memelihara dan mengembangkan nilai tersebut dalam masyarakat. Untuk itu saya berharap sinode ini mampu menghasilkan langkah strategis merumuskan langkah strategis kedepan dan mengevaluasi langkah kita di periode sebelumnya,” kata Charles Bantjin.

Momentum kali ini kata Pj Bupati menjadi momentum terbaik bagi GKPPD yang akan berusia 33 tahun di bulan Agustus mendatang untuk semakin bertumbuh dalam pelayanan pada jemaat.

“GKPPD awalnya adalah bagian dari HKBP Simerkata Pakpak, kiranya GKPPD pun semakin bertumbuh dalam sosial kemasyarakatan dan semakin bertumbuh dalam berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Dairi,” katanya mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan peyerahan cinderamata berupa Oles kepada Pj Bupati Dairi dan pejabat lainnya oleh pengurus GKPPD.

Diinformasikan, Sinode XI ini akan dihadiri sekitar 400 peserta dan akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Kanwil Kemenag Provsu, Pdt Erap Manik STh MTh, mewakili Bupati Pakpak Bharat, Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu, Bishop GKPPD Abednego Padang, Sekjend GKPPD, Jhonson Anakampun serta para pendeta GKPPD dan undangan lainnya.

(MP24,nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme