spot_img
DairiPolres Dairi Gelar Perayaan Syukuran Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Dairi Gelar Perayaan Syukuran Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

DAIRI//Metropos24 Com– Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polres Dairi bersama Forkopimda, dan elemen masyarkat, yakni tokoh masyarkat, agama dan pemuda melaksanakan Syukuran Hari bhayangkara Ke-78, Di aula Kamtibmas Polres Dairi, Senin (1/7/2024).

Selain itu Polres Dairi juga melakukan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam lomba memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari mengatakan, syukuran perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Saya Kapolres Dairi mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir di acara syukuran ini,” kata Agus Bahari.

Selama kurun waktu 78 tahun Polri telah melaksanakan tugas sebagai alat negara, memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga Polri bisa menerapkan dan mensosialisasikan serta mengimprovisasi kan presisi sebagai prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Terlebih lagi dalam waktu dekat masyarakat Dairi akan menghadapi pesta besar, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak seluruh negeri.

“Semoga Polres Dairi semangkin presisi dalam memberikan kontribusi positif menuju indonesia emas,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Dairi Jhony Hutasoit yang hadir dalam kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

“Kiranya Polri semangkin proaktif mengayomi, melayani dan menjaga Kamtibmas di Indonesia khususnya di Kabupaten Dairi,” ucapnya.

Disebutkannya, Polri dan TNI lahir dari rahim rakyat, dan nantinya kembali sebagai rakyat juga.

Pemkab Dairi berharap momentum lahirnya Polri ini dapat meningkatkan kerjasama hubungan yang baik antara seluruh elemen yang ada di Kabupaten Dairi.

“Kerjasama ini bukan hanya dengan Pemkab Dairi tetapi juga dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat, keagamaan dan media masa,” ujarnya

Dalam waktu dekat Kabupaten Dairi akan melaksanakan Pilkada serentak, sehingga membutuhkan kerjasama, kolaborasi, keterikatan yang kuat seluruh elemen yang ada.

Dairi punya sejarah yang tidak enak terkait Pilkada, untuk itu semoga di Pilkada nanti hal itu tidak terulang lagi.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk mengasah, mengasih juga membina hubungan komunikasi yang lebih baik, sehingga kita betul-betul siap menghadapi Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” Tutupnya.

Polda Sumatera Utara
BIRO SDM POLDA SUMUT
Divisi Humas Polri

(MP24,nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme