spot_img
BatubaraLapas Labuhan Ruku Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78.

Lapas Labuhan Ruku Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78.

Batu Bara,Metropos24.com I Bertempat di Lapangan Mako Polres Batubara, Kalapas Labuhan Ruku yang diwakilkan oleh Ka KPLP Ziko Lukita menghadiri kegiatan Upacara  dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78, Senin(01/07/2024).

Kegiatan diawali dengan upacara dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polri dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K,  selaku Inspektur upacara dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.
“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”katanya.

Taufiq mengatakan Dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional

PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP. M.AP mengatakan kami dari Pemkab Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” ujar Heri Wahyudi

Alexander Lisman Putra, Kalapas Labuhan Ruku turut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke – 78 untuk Polri. “Selamat Hari Bhayangkara ke -78, Semoga Polri semakin maju tetap menjaga amanahnya dan sinergi antara aparat penegak hukum Polri dan Lapas dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ujar Alexa.

Usai pelaksanaan upacara, Acara dilanjutkan dengan syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke – 78 . Walaupun sepanjang acara hujan turut mengiringi, tetapi tidak mengurangi khidmat acara tersebut.

(KS24).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme