spot_img
DairiPenjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin turut hadir pada semarak Colorful...

Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin turut hadir pada semarak Colorful Medan Carnaval yang digelar Pemko Medan.

DAIRI //Metropos24 Com- dalam rangka memeriahkan HUT ke-434 Kota Medan di Jl. Ahmadyani (Kesawan), Minggu (30/6/2024) malam.

Kehadiran Pj bupati bersama Asisten Administrasi Umum Oloan Hasugian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Dairi Rahmatsyah Munthe malam itu sekaligus memberi semangat pada 30 orang Kontingen Kabupaten Dairi yang ikut memeriahkan acara menunjukkan keindahan busana khas Pakpak yang dipadukan dengan Oles.

“Ini acara yang menarik. Kita hadir malam ini selain menyaksikan hiburan juga untuk mendukung kontingen kita yang tampil dalam pawai carnaval. Mudah-mudahan kedepannya Kota Medan dapat lebih maju dan pembangunan semakin berkembang”, kata Charles.

Malam itu, Walikota Medan Bobby Nasution beserta Isteri bersama Menteri Perdagangan DR.(H.C) Zulkifli Hasan, S.E., M.M beserta isteri, dan Pj.Gubernur Sumatera Utara yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provsu Basarin Yunus Tanjung yang berada di Panggung kehormatan turut melambaikan tangan pada kontingen Dairi .

(MP24 nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme