spot_img
DairiPj Bupati Dairi Surung Lepas 46 Orang Kontingen Atlet Untuk Mengikuti Event...

Pj Bupati Dairi Surung Lepas 46 Orang Kontingen Atlet Untuk Mengikuti Event POPPROVSU Tahun 2024

Metropos 24.DAIRIKAB – Pj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin melepas 46 Atlet Kabupaten Dairi dari enam cabang olahraga atletik, gulat, karate, taekwondo, dan wushu untuk mengikuti Event Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) Tahun 2024, bertempat di Rumah Dinas Bupati Dairi, Minggu (30/6/2024).

“Selamat kepada atlit yang telah lolos seleksi dan terpilih mewakili Kabupaten Dairi POPPROVSU tahun 2024. Semuanya ini adalah pelajar pilihan yang terbaik. Tetap bersaing dalam mensukseskan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU),” ucap Surung mengawali sambutannya.

Surung Charles mengimbau kepada seluruh peserta agar menjaga nama baik Kabupaten Dairi dan tetap sportif dalam pertandingan dan tetap menjaga kenyamanan serta prestasi diri untuk menghasilkan prestasi yang baik.

“Terima kasih kepada pelatih, orang tua, pendamping, serta official yang telah mendukung dan selalu mensuport. Saya berharap para pelatih dapat menjaga anak-anak didik kita,” ucapnya.

Surung juga mengingatkan seluruh kontingen dapat mengedepankan kerja sama dan kekompakan sebagai tim.

“Mari kita tetap menanamkan nilai-nilai karakter keolahragaan seperti nilai sportivitas, kedisiplinan, kerja sama, kejujuran untuk mendapatkan hasil yang terbaik” kata Pj Bupati Dairi diakhir sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pemuda Dan olahraga Jumali Kabupaten Dairi menyampaikan terdapat delapan cabang olahraga yang akan dipertandingan pada POPPROVSU yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli sampai 7 Juli 2024.

“Adapun cabang olahraga yang tidak diikuti Kabupaten Dairi adalag olahraga volly dan tinju,” katanya.

Turut hadiri mendampingi Ketua FKGOR Kabupaten Dairi Richat Siregar dan setiap pelatih cabang olahraga Kabupaten Dairi.

(MP24 nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme