spot_img
AsahanSukadi alias Adi Pincang oknum pemungut liar yang meresahkan warga desa marjanji...

Sukadi alias Adi Pincang oknum pemungut liar yang meresahkan warga desa marjanji ace tidak takut Polisi

Metropos 24.Asahan  –  Masyarakat  desa marjanji ace kecamatan Aek songsongan kabupaten Asahan merasa resah dan ketakutan atas masih berkeliarannya Sukadi alis Adi pincang yang masih kerap bebas melakukan pemungutan liar serta intimidasi setiap warga masyarakat desa marjanji ace kecamatan  Aek songsongan kabupaten Asahan  yang melakukan kegiatan usaha di daerah tersebut.

Kembali sukadi mengatakan ke para warga masyarakat, bahwa dia tidak takut melakukan kegiatan pemungutan liar di desa tersebut karena sukadi mendapatkan dukungan dari aparat kepolisian dan kepala desa  marjanji ace dan sudah melakukan kegiatan tersebut selama 5 tahun lebih.

Masyarakat kembali mendesak aparat penegak hukum dan aparat pemerintah  kabupaten Asahan agar segera menangkap dan mengamankan sukardi alias adi pincang untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Pemungutan liar yang dilakukan Sukadi alias Adi pincang sudah berlangsung 5 tahun lebih, sehingga mengakibatkan warga masyarakat di daerah tersebut enggan untuk membuka usaha atau berusaha, warga sangat resah dan takut atas pungutan liar dan intimidasi vyang dilakukan Sukadi alias Adi pincang.

Salah seorang Warga masyarakat RN meminta agar pihak kepolisian segera turun kelapangan dan benar benar melakukan pengamanan, bukan sebaliknya membiarkan Sukadi alias Adi pincang bebas melakukan pemungutan liar dan menteror warga desa  marjanji ace kecamatan  Aek songsongan kabupaten Asahan.

Warga masyarakat desa marjanji ace kecamatan  Aek songsongan kabupaten Asahan berencana akan pergi bersama sama mendatangi Mapolda Sumatra Utara untuk menemui  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Agung Setya Imam Effendi   apabila polsek marjanji tidak segera menanggapi keluhan seluruh warga masyarakat desa marjanji ace kecamatan  Aek songsongan kabupaten Asahan Propinsi Sumatera Utara.

MP Mawardi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme