spot_img
DairiPj Bupati Terima Audiensi KPPN Sidikalang dan KPP Pratama Kabanjahe

Pj Bupati Terima Audiensi KPPN Sidikalang dan KPP Pratama Kabanjahe

DAIRI//Metropos24 com– Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, didampingi Pj Sekda, Jonny Hutasoit menerima kehadiran Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sidikalang, Gery Tambunan, dan Kepala KPP Pratama Kabanjahe, Endah Padminingrum beserta jajarannya, di Pendopo Bupati Dairi, Kamis (4/6/2024).

Usai pertemuan, Gery Tambunan dalam wawancara menyampaikan pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi pejabat baru KPPN Sidikalang dan KPP Pratama Kabanjahe sekaligus menyampaikan beberapa hal, diantaranya menyampaikan masukan pada bupati untuk mendorong OPD terkait mempercepat proses pemberkasan guna keperluan penyaluran DAK fisik.

” Selain silaturahmi, kami tentu ingin menyampaikan bahwa kami butuh bantuan pak bupati mendorong OPD menyelesaikan segera berkas dan dokumen guna penyaluran DAK fisik yang nantinya akan terlebih dahulu ditinjau oleh Inspektorat kemudian ke BKAD. Dan tadi, pak bupati sangat mendukung apa yang kita mohonkan,”katanya.

Sebelumnya, Pj. Bupati Charles Bantjin menyampaikan bahwa ini adalah dorongan semangat bagi Pemkab Dairi, sekaligus jadi perhatian guna mendorong ke OPD-OPD terkait.

“Memang ada kelemahan kami, namun kami akan monitor ke OPD terkait agar hal ini menjadi perhatian bersama,” ujarnya. Hadir juga Asisten Perekonomian, Suasta Ginting, PLh. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Juliawan Rajagukguk, Kepala Bapenda, Fatimah Boang Manalu, dan Kepala BKAD, Dekman Sitepu.

(MP nal.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme