spot_img
AsahanBupati Asahan Mutasi Sekda, Zainal Arifin Sinaga Jabat Asisten I Pemerintahan dan...

Bupati Asahan Mutasi Sekda, Zainal Arifin Sinaga Jabat Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemkab Asahan

Asahan,metropos24.com Bupati Asahan, H Surya, BSc, memutasi posisi Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Jhon Hardi Nasution, MSi, ke Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemkab Asahan.

Selain Sekda, Bupati juga memutasi Kepala Badan Perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Asahan, Drs Zainal Arifin Sinaga, MH, ke jabatan yang baru sebagai Asisten I, Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Buwono Prawana, SIP, MSi, dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Asahan dan sebelumnya Asisten I

Kemudian, Drs H. Supriyanto, MPd, yang sebelumnya sebagai Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dimutasi jabatan baru sebagai Kepala Bappeda. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup kini jabatan baru sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Asahan.

H. Syamsudin, SH, MM, sebelumnya Kadis Kominfo, kini jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jabatan yang kosong seperti Sekda, Kadis Kominfo dan Kadis pendidikan akan di berikan kepada pejabat sementara, kata Bupati Surya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Jhon Hardi atas dedikasi selama ini, berharap manfaat pengalaman kerja di tempat yang baru. Kemudian kepada Kadis yang dilantik diminta tunjukan loyalitas kerja, tingkatkan kinerja yang kreatif dan inovatif, harap Surya. “Jaga sikap dan kode etik ASN pada tahun politik nanti jangan terlibat politik praktis ,” ucap Bupati, Kamis,(4/7/2024) di aula Melati Pemkab Asahan.(ZN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme