spot_img
HumbangKakanwil Kemenkumham Sumut kunjungi Rutan Humbahas*

Kakanwil Kemenkumham Sumut kunjungi Rutan Humbahas*

Metropos 24.Humbang Hasundutan – Singgahi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, sapa dan beri penguatan kepada para pegawai. Rabu, (03/07/2024).

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh para pegawai.

Secara khusus, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan, Sahat Sihombing, menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Agung Krisna bersama tim. Sahat berharap dengan kehadiran Agung Krisna yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, pegawai bisa mendapatkan penguatan untuk meningkatkan kinerja Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan.

“Terima kasih Bapak Agung Krisna beserta tim yang telah hadir di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan. Saya berharap kehadiran Bapak bisa memberikan penguatan kepada kami semua demi meningkatkan kinerja satuan kerja kami,” ujar Sahat.

Kepada Sahat dan jajarannya, Agung Krisna menghimbau pegawai agar dapat menjalin komunikasi yang aktif dengan tim di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

“Jalin komunikasi yang aktif. Permasalahan apapun, dengan komunikasi pasti bisa kita selesaikan bersama,” ujar Agung Krisna.

Melihat langsung semangat pegawai milenial yang masih aktif di tengah dinginnya Desa Dolok Sanggul, Agung Krisna percaya Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan bisa menjadi satuan kerja yang lebih baik lagi.

“Saya percaya, Rumah Tahanan Negara ini bisa menjadi lebih bagus lagi. Terlebih dengan pegawainya yang sebagian besar generasi milenial yang masih muda, punya banyak tenaga, dan kreativitas,” ungkap Agung Krisna.

Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Soetopo Berutu.

(MP mardiana.s).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Baca Juga

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme